Suatu Hari di Lombok

Kata sesorang, untuk mengejar mimpi lo hal pertama yang lo harus lakukan adalah bangun dari mimpi lo. OK. beberapa bulan belakangan ini, gue sudah sampai tahap dimana gue sudah bangun, dan mengejar mimpi gw.
Dan yap..Tuhan memang keren banget, Dia mewujudkan mimpi gue satu persatu melalui caranya. kiss you, Tuhan :*


Dan Tiba lah dimana mimpi gue yang 1 ini terwujud.
Gili Terawangan, pergilah gue kesana sehabis ngantor.

ini Hotel gue, lebih mirip dengan Villa sih. namanya Bukit Sengigih.
ini View dari Kamar gue. Lengkap mulai dari laut sampai daratan bisa gw dapatkan begitu keluar kamar gue.
Pohon Kelapa, tanda kalau lo emang beneran udah deket banget sama pantai
Dari Hotel yang viewnya sudah menakjubkan, berlanjutlah gue menuju tempat yang lebih menakjubkan lagi.


Sepanjang perjalanan menuju Gili Terawangan
dan itu Rinjani :)
ahaa...sampailah di pelabuhan kecil untuk ke Gili Terawnagan, isinya bule. bule. dan bule.
kapal cantik ini yang membawa gue ke pulau yang cantik

aha..langsung di suguhkan pemandangan indah ini
I do love this place
Homey..yummy

this is my land

kuda dan bule jalan beriringan

all you need for diving and snorkeling
peluk Tuhanku, dan berterima kasih sekali :)

<3

Komentar

Postingan Populer