Manado Day #2

Monday, November 14th 2011

Tak banyak yang gw lakukan dihari ini karena mesti kerja mempersiapkan acara esok hari. Jadi hanya keliling-keliling di Kota Manado saja.
Tapi gue makan di Resto yang super kapal laut, berasa jadi nenek moyang sang pelaut. hehehe
i found this cute sailor's stuff in the Resto:





dan apa saja yang gue makan?
yum yum yummy

Udang Saus Tiram

Add caption

Boropa..sumpah ini enak dan seger banget

Mari timbun lemak ^^
Rasanya beda banget saat lo makan sea food di Jakarta dan Manado, mau lihat wujud mereka aslinya seperti apa?

they look so FRESH!
yaph..lanjut keliling-keliling Kota Manado.
menikmati hujan sore di Kota Manado juga
romantic, without you

Malamnya, lanjut ke Tomohon untuk menyantap sesuatu

apa ini? ini Paniki
Apa itu Paniki?
Paniki adalah
ini lah paniki sebelum di olah
Rasanya enak banget, kenyal disayap dan nagih. hahaha
"maaf kan aku ya Tuhan ku"

Setelah makan ina inu ina inu, lanjutlah gw menikmati pemandangan luar biasa Kota Manado dari puncak Tomohon


another amazing day in Manado.
*senyum *senyum *senyum

Komentar

Postingan Populer